Sunday, October 7, 2018

INGOT COIN | Review Project



Dompet & Pengelolaan Dana Terpadu | Website : https://www.ingotcoin.io/
Dompet IC adalah dompet cryptocurrency berbasis blockchain yang dienkripsi. Perangkat lunak IC Exchange terintegrasi dengan sistem dompet multi-mata uang. Dana dompet dilindungi melalui kriptografi serta penyimpanan dingin multi-tanda tangan yang menjaga dana peserta pasar dari akses eksternal apa pun. Semua dana cryptocurrency akan secara otomatis dikelola melalui antarmuka IC Wallet. Dana Fiat seperti Euro atau Dolar AS dapat disimpan di Bank IC dan dikelola secara manual oleh operator IC Exchange atau otomatis melalui penerapan fitur pemrosesan pembayaran melalui antarmuka IC Digital Bank.

Keamanan Maksimum
Beberapa lapisan keamanan mencegah upaya peretasan dan memastikan bahwa dana selalu tetap aman. Lapisan pertama dibentuk melalui penggunaan beberapa server independen. Perangkat lunak IC Exchange dijembatani dengan dompet IC di mana semua dana crypto akan disimpan. Prosedur penyimpanan catatan akan menjadi lapisan lain dengan rekonsiliasi berkelanjutan untuk mencegah peretasan terjadi, sambil mempertahankan kepatuhan dengan badan pengatur utama. Aset klien lebih terlindungi dengan menggunakan akun IC Digital Bank untuk menyimpan mata uang fiat, dan akun IC Brokerage untuk menyimpan aset tradisional. Aplikasi IC Wallet juga akan menyertakan dasbor khusus yang menggambarkan nilai total dari semua aset berbeda yang dialokasikan di IC Bank (saldo akun fiat), IC Broker (Saham dan portofolio komoditas), dan saldo cryptocurrency.

Pengguna IC Wallet yang berdagang crypto melawan crypto dapat mentransfer aset mereka antara dompet IC dengan aman dan lancar di blockchain melalui serangkaian prosedur yang akan memverifikasi semua persyaratan hukum seperti, KYC, AML dan multi-signature. Pedagang Kripto akan dapat memperdagangkan aset tradisional dengan individu lain (P2P) atau melalui IC Broker dari pasar seperti NYSE, NASDAQ, CME, dll. Karena IC Wallets dan permintaan pesanan dimasukkan oleh pengguna di IC Exchange, perangkat lunak pencocokan pesanan akan mencocokkan semua pembeli dan penjual bersama-sama tergantung pada penawaran terbaik dan permintaan terbaik untuk memastikan bahwa pelaksanaan perdagangan terjadi dengan harga pasar terbaik yang tersedia dan dalam waktu yang tepat secara efisien karena Bursa IC akan memiliki kolam IC Liquidity serta koneksi API ke bursa teratas yang akan dapat diakses oleh semua investor.

Pemegang IC Wallet yang ingin bertukar jenis crypto ke jenis mata uang fiat pilihan mereka, dapat melakukannya melalui permintaan pesanan dari platform IC Exchange yang akan merilis pesanan dan setelah selesai, langsung menyetor dana fiat ke dalam Bank IC pengguna. Saat pengguna memasukkan alamat dompet dan pesanan perdagangan mereka jika mereka memperdagangkan pasangan kripto / aset tradisional, buku pesanan Exchange IC akan mencocokkan penawaran terbaik dan permintaan terbaik dan menghubungkan pengguna bersama-sama untuk menyelesaikan transaksi, setelah pesanan dipenuhi perangkat lunak akan menyelesaikan swap dan menyimpan dana dan aset di tujuan masing-masing.

IC Digital Bank sepenuhnya terintegrasi dan bersatu dengan IC Wallet, IC Exchange, dan IC Brokerage untuk menjamin perpindahan dana yang cepat dan aman antar rekening bank klien. Aset tradisional disimpan dalam akun IC Broker, fiat akan disimpan di IC Bank dan cryptocurrency akan disimpan dalam IC Wallet.

Transparansi, Ketersediaan Data & Likuiditas Tinggi
Ekosistem akan meningkatkan transparansi dengan membuat semua perdagangan tersedia di buku besar terdesentralisasi. Buku besar ini akan tersedia untuk semua pemangku kepentingan potensial. Data vending akan tersedia untuk umum, karena akan mencakup jurnal untuk semua perdagangan, investor, volume dan data ekstensif dari semua transaksi dalam Ekosistem.

Ketersediaan informasi memberikan dasar bagi investor lokal dan asing untuk mengakses pasar dengan kepercayaan yang lebih tinggi sehingga menciptakan kepercayaan dalam komunitas IC. Adapun lanskap likuiditas saat ini di pasar kripto terbukti bahwa itu hancur dan sering bergerak melintasi bursa. Pertukaran utama menawarkan beragam pasangan crypto tanpa tunggal dari setiap token atau pasangan dan menawarkan harga yang berbeda berdasarkan likuiditas.

Dengan demikian, harga yang disukai untuk suatu token dapat beralih dari satu pertukaran ke yang lain menciptakan ketidakefisienan serta peluang, di sisi lain, pertukaran bertindak sebagai "kolam likuiditas" terpisah. Setiap pool memiliki likuiditas dalam token tertentu tetapi tidak memilikinya pada yang lain. Kolam renang hanya dapat diakses oleh masing-masing klien kolam renang. Secara terpisah, setiap likuiditas pasar tetap kecil, tetapi secara kolektif, bersama dengan IC Liquidity Pool, mereka mewakili sumber likuiditas yang besar dan beragam yang menjamin efisiensi di pasar crypto. IC akan menghubungkan pertukaran di bawah satu platform yang sangat menguntungkan melalui API. Likuiditas adalah kunci keberhasilan platform dan rencana IC mencakup beberapa aspek yang bertujuan untuk memastikan aksesibilitas ke pool likuiditas dalam hubungan dengan bursa cryptocurrency terbesar di dunia.

Di bawah Platform IC, jaringan global pertukaran cryptocurrency akan dapat diakses oleh semua peserta. Menyediakan akses ke semua bursa utama yang bereputasi dan cair di seluruh dunia, IC Platform akan menyediakan serangkaian layanan yang tak tertandingi untuk beragam kelompok investor dan Token token. IC bertujuan untuk memberikan akses ke semua peluang yang dibawa oleh revolusi ekonomi crypto kepada investor dan pengguna di seluruh dunia. Platform IC akan dikelola dan dioperasikan oleh INGOT Coin, perusahaan terdaftar yang didirikan dan berlisensi berdasarkan undang-undang Estonia.

Token
Ringkasan Token Pertukaran akan mengenakan tarif yang disukai pada semua transaksi yang dibayar oleh koin kami, dibandingkan dengan pembayaran yang dilakukan oleh mata uang atau mata uang fiat utama lainnya.

INGOT akan membagikan dividen koin setelah perusahaan matang dan menguntungkan. Ini meningkatkan daya tarik koin dalam fase awal dan dalam jangka panjang.

Jumlah maksimum token yang akan didistribusikan adalah 120.000.000 IC. Dalam hal token tidak semua terjual setelah semua ICO berakhir, semua token yang tidak terjual akan memasuki program pembakaran sesuai kontrak cerdas.


Untuk Informasi lainnya mengenai projek Ingot Coin kalian dapat menunjungi link dibawah ini :
Telegram Group : https://t.me/INGOTCoin

Telegram saya : @nayyassa

No comments:

Post a Comment